Hadir dengan Koleksi Baru, Exit Group Gelar Fashion Show di Bogor

Ifan Jafar Siddik
Lomba Fashion Show Exit Group. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

Sebagai brand yang memiliki konsern penuh terhadap kebutuhan anak di Indonesia, EGD dan Exit Girls pun memberikan wadah terhadap setiap anak yang berani tampil percaya diri di atas panggung dengan tajuk kemeriahan lomba fashion show yang diselenggarakan oleh Exit Girls dan EGD, ungkap Ajat Munajat selaku Marketing manager Exit Group.

Sementara itu, Dadang selaku Manager Matahari Store sangat mendukung penuh dalam mengembangkan bakat anak anak.

"Matahari Ekalokasari Bogor pun siap berkontribusi mengobarkan bakat anak anak wilayah Bogor dengan daya saing kepercaraan diri yang tinggi pada acara ini,"  ungkap Dadang.

Markom Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Taufan menyambut baik terselenggaranya lomba fashion show ini.

"Tekad yang baik dari Brand exit Expand Group dan Juga Matahari Departement store Ekalokasari tersebut, kami sambut dengan Baik dan  langsung direalisasikan dengan memberikan Support acara tersebut diLippoplaza Ekalokasari Bogor selama dua hari dari tanggal 5&6 Agustus ini," ujar Taufan.

Terakhir, dikatakan Onnes Kamil selaku pemilik Fladeo menambahkan keikutsertaan produknya dalam acara fashion show Exit Group sebagai bentuk memeriahkan acara yang bertajuk bakat anak Indonesia.

"Fladeo siap mensuport dalam pengembangan bakat anak dalam dunia fashion, maka dari itu kami menyediakan footwear dengan menyajikan kualitas dan kenyamanan," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network