Simak! Penyebab Kematian Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer

Ramadhan
Ilustrasi (Foto: pixabay)

bogor.iNews.id - Kasus penemuan wanita dalam boks kontainer belum menemukan titik terang, sampai hari ini Polisi belum mendapatkan laporan masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, padahal pihak kepolisian sudah menyebarkan ciri-ciri mayat yang ditemukan disebuah bengkel di Bogor pada Selasa 6 Juli 2021 lalu.

Info sementara yang terbaru adalah penyebab kematian korban adalah kekerasan benda tumpul dibagian leher.

"Penyebab kematian (korban) sementara ada kekerasan benda tumpul di bagian leher," kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, kepada MNC Portal, Jumat (9/7/2021).

Lalu, sejauh ini penyidik telah mendapat keterangan dari 15 orang saksi. Mereka yang diperiksa berasal dari berbagai daerah tak hanya dari wilayah Bogor.

"Saksi nambah terus, untuk kita semakin banyak informasi terakhir 15 saksi. Dari mana-mana ada yang dari Cibubur, Jakarta, Bogor beragam," ungkapnya.

Di sisi lain, polisi juga masih fokus mencari identitas korban. Karena, sampai saat ini belum mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri korban.

"Belum, belum ada laporan (kehilangan dari masyarakat)," tutup Dhoni.

Seperti diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam box container yang tersimpan di bagasi belakang mobil.

Hasil otopsi sementara dari RS Polri Kramatjati, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Karena, didapati adanya bagian tulang yang patah.

Adapun ciri-cirinya memiliki tato tinkerbell pada punggung sisi kiri dan terdapat tulisan 'RIRI'. Kemudian, jari kuku kiri bercat merah muda, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, gigi rahang atas gingsul, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 cm-165 cm dan usia sekitar 20-24 tahun
 

Editor : Zamzami Ramadhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network