Penemuan Perempuan Tak Sadarkan Diri di Semak-Semak bikin Geger Warga Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Penduduk di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dihebohkan oleh penemuan seorang perempuan yang kehilangan kesadaran. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Penduduk di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dihebohkan oleh penemuan seorang perempuan yang kehilangan kesadaran. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan terbaring di antara semak-semak. Beberapa warga menggunakan senter untuk memeriksa kondisinya, yang dikelilingi oleh sejumlah orang.

Diketahui bahwa perempuan tersebut masih hidup, meskipun dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tidak merespons sentuhan warga setempat.

"Masih ada tanda-tanda hidup," kata seorang pria dalam video yang dikutip oleh iNews.id, pada Sabtu (21/10/2023). Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, juga mengonfirmasi penemuan perempuan yang tidak sadarkan diri seperti yang terlihat dalam video yang beredar, dengan mengatakan, "Dia masih hidup."

Namun, hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang terjadi dan kronologi peristiwa ini. Polisi sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Tim kami sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk memastikan kronologi peristiwa ini," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network