Miris, Wanita Tuna Grahita di Bogor Diduga Jadi Korban Pemerkosaan

Putra Ramadhani Astyawan
Seorang tuna grahita diduga diperkosa, kasus ini sedang ditindaklanjuti. Foto: Twitter

"Betul, itu diamankan oleh Polsek Kemang kemudian dilimpahkan ke Polres penangannya sementara di Polres," kata Siswo, dikonfirmasi wartawan.

Siswo menambahkan, bahwa dari kasus tersebut pihaknya mendapat pelimpahan dua dari tiga pelaku yang belum diketahui identitasnya. Adapun modusnya dengan mengajak korban minum-minuman keras.

"Keterangan tersangka si korban diajak minuman keras, setelah diajak minuman keras tidak berdaya akibat pengaruh alkohol barulah disetubuhi dan dicabuli. Semetara itu pelaku diduga tiga orang, yang diamankan dua orang. TKP-nya itu bentuknya gorong-gorong, bentuknya kotak terus dikasih penutup cover bed selanjutnya mereka braksi di situ," jelasnya.

Saat ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Polres Bogor. Terkait korban sendiri, berdasarkan informasi yang diterimanya memang merupakan disabilitas atau tuna grahita.

"Sepengetahuan kami korban itu disabilitas tuna grahita. Penyidik ketika berkomunikasi itu kita didampingi penerjemah. Nanti lengkapnya ke Humas karena kemarin baru diperiksa pelakunya," tutupnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network