Gudang Milik Golf Bogor Raya Habis Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah 

Wildan Hidayat
Gudang milik Golf Bogor Raya terbakar, kerugian mencapai miliaran rupiah. Foto: Wildan

BOGOR - Sebuah gudang maintenance milik Golf Bogor Raya di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, ludes terbakar pada Jumat  (28/1/22). Sebanyak empat unit mobil pikap, lima mobil golf, dan dua unit sepeda motor  turut terbakar.  Tidak hanya itu, sebuah ruangan yang di dalamnya tersimpan berkas dan surat berharga, juga tidak luput dari lumatan si jago merah.

Agus Sudarsono, kepala keamanan Golf Bogor Raya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari anggotanya yang berjaga sekitar pukul 03.45 WIB. Awalnya, api berasal dari atas bangunan, yang diduga dari konsleting listrik. Pasalnya, di bawah bangunan tersebut banyak barang mudah terbakar, termasuk dari bahan bakar sejumlah kendaraan sehingga api langsung membesar.

 "Diduga api berasal dari atap bangunan, yang terlihat oleh penjaga lokasi gudang maintenance , karena di bawahnya banyak kendaraan yang berisi bahan bakar, api langsung menyambar ke sejumlah kendaraan dan seisi bangunan seluas kurang lebih dua ratus meter persegi itu," paparnya.



Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network