Partai Demokrat Kabupaten Bogor Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2024-2029

Asep Syahmid
Tampak suasana proses penjaringan Cabup-Cawabup 2024-2029 berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Partai Demokrat Kabupaten Bogor telah membuka penjaringan Cabup/ Cawabup Kabupaten Bogor periode 2024 - 2029.

Penjaringan yang dilakukan Partai Bintang Mercy Kabupaten Bogor ini sudah dilakukan sejak 25 April lalu hiingga 30 April 2024.

"Partai Demokrat Kabupaten Bogor membuka penjaringan Cabup dan Cawabup ini bersikap terbuka untuk internal dan eksternal dengan menetapkan ketentuan seperti yang ada dalam aturan KPU dan kriteria yang ditetapkan Partai Demokrat," ujar Ketua Penjaringan Cabup / Cawabup Partai Demokrat, Haryanto Surbakti, Senin, 29 April 2024.

Haryanto menyebut, Partai Golkar sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup / Cawabup Bogor. Pengambilan formulir Cabup / Cawabup Partai Golkar dilakukan langsung oleh Ketua Partai Golkar Kabupaten Bogor, H Wawan Haikal Kurdi yang akrab disapa Wanhai.


Jajaran Partai Golkar dan Partai Demokrat Kabupaten Bogor foto bersama usai proses penjaringan. (Foto : Istimewa)

 

"Selain mengambil formulir penjaringan Cabup / Cawabup, para pengurus Partai Golkar sambil safari silaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bogor," tegas Haryanto Surbakti.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network