DPD NasDem Kota Bogor Buka Penjaringan Bacawalkot: Farhat Abbas Langsung Daftar

Ifan Jafar Siddik
Farhat Abbas Menjadi Pendaftar Pertama Bacawalkot Bogor: Proses Penjaringan Dibuka oleh DPD NasDem Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor membuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bogor (Bacawalkot). Pengacara terkenal, Farhat Abbas, menjadi orang pertama yang mendaftar dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bogor pada Rabu (1/5/2024) sore.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie, mengapresiasi kedatangan Farhat Abbas yang mendaftar di penjaringan Balon Wali Kota Bogor 2024 yang dibuka oleh DPD Partai NasDem Kota Bogor.

Ben, panggilan akrabnya, menyatakan bahwa Farhat adalah orang pertama yang merespons postingan pendaftaran Bacawalkot Bogor dari Partai NasDem.

"Beliau langsung merespon pertama dan kami mengapresiasi serta langsung membuka pintu untuk pendaftaran," ujar Ben.

Ben menjelaskan bahwa penjaringan untuk bacawalkot Bogor 2024 di Partai NasDem akan berlangsung selama satu pekan ke depan, mulai dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024. Dibukanya penjaringan Bacawalkot 2024 sesuai dengan instruksi yang dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network