Usai Viral Video Gibran Kelaparan, Kini Banjir Bantuan

iwan setiawan
Video Viral Bocah Gibran Merengek Kelaparan diunggah akun Info Warganet +62. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Bocah bernama Gibran, warga Desa Rawa Panjang Bojonggede Kabupaten Bogor, yang videonya sempat viral karena mengalami kelaparan kini kebanjiran bantuan dari berbagai kalangan yang menaruh perhatian.

Berbagai bantuan dalam bentuk natura diperuntukkan untuk Gibran dan keluarga pun kini mulai berdatangan nampak menumpuk di aula Kantor Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis, (9/5/2024).

Simpati yang berdatangan bermula dari unggahan video di media sosial yang memperlihatkan bocah Gibran merengek pada ibunya karena lapar namun dibalas makian kasar.

Setelah diunggah melalui akun Info Warganet +62, video viral Gibran kelaparan pun sempat memunculkan silang pendapat di kalangan aparatur Desa Rawa Panjang bahkan berujung perselisihan karena tak terima pengunggah video menyebarluaskannya di platform media sosial


Gibran dan keluarga kini ditampung sementara di aula Kantor Desa Rawa Panjang. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan)

 

Namun belakangan pihak pengunggah video dan pihak Desa Rawa Panjang sepakat berdamai demi kepentingan Gibran dan Keluarga. Bahkan pihak Desa Rawa Panjang kini memperkenankan Gibran dan Keluarga di tampung sementara di aula kantor desa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network