Ikut Seleksi Cabup Bogor di PPP, Untung Sebut Program Samisade Bagus Dilanjutkan

Vitrianda Hilba Siregar
Bacabup Kabupaten Bogor, Brigjen TNI (Purn) DR. H. Untung Purwadi, SE, M.Si, mengungkapkan apresiasinya terhadap sambutan hangat yang diberikan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Hj. Elly Rachmat Yasin. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Salah satu bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Bogor, Brigjen TNI (Purn) DR. H. Untung Purwadi, SE, M.Si, mengungkapkan apresiasinya terhadap sambutan hangat yang diberikan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Hj. Elly Rachmat Yasin.

Sambutan tersebut disampaikan saat Hj. Elly Rachmat Yasin menerima kehadiran Brigjen TNI (Purn) DR. H. Untung Purwadi, SE, M.Si untuk mengikuti seleksi pendaftaran calon kepala daerah PPP untuk Pilkada Bogor 2024 yang dibuka mulai 2 Mei hingga 2 Juni 2024.

Untung Purwadi mengatakan, dukungan dari Hj. Elly Rachmat Yasin dan PPP Kabupaten Bogor merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa. Ia mengatakan bahwa program-program pembangunan kesejahteraan yang diluncurkan oleh PPP Kabupaten Bogor sangat bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu program unggulan yang disebutkan adalah program "Samisade" (Satu Miliar Satu Desa), yang dinilai sangat bagus dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat desa.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif dan kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh kader PPP Kabupaten Bogor dalam merumuskan dan mewujudkan program-program pembangunan yang mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Program-program seperti 'Samisade' memperlihatkan komitmen yang tinggi dari PPP Kabupaten Bogor dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya di kantor sekretariat PPP Kabupaten Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Selasa sore (14/05/2024).

Untung juga menambahkan bahwa selama ini, pemerintahan di Kabupaten Bogor, baik di bawah kepemimpinan Bupati Rachmat Yasin maupun Ade Yasin, telah mengeluarkan beragam program yang bermanfaat. Program-program ini, menurutnya, telah membawa dampak positif yang signifikan bagi warga Kabupaten Bogor.

Untung menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor jika terpilih menjadi bupati. Ia berjanji akan melanjutkan dan mengembangkan program-program yang telah ada dari PPP Kabupaten Bogor serta menggali inovasi baru demi mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Bogor.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network