KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Asep Syahmid
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kedua dari kanan) bersama Pengurus PORDASI. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pertandingan cabang olahraga Equestrian Porprov Jabar 2026 kemungkinan besar tidak akan dilangsungkan di Kota Bogor. Pasalnya, Kota Bogor tidak memiliki sarana pertandingan Equestrian.

Kabupaten Bogor selaku tetangga Kota Bogor menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah atau penyelenggara pertandingan cabor Equestrian pada Porprov Jabar 2026.

Cabang Equestrian berada dalam naungan Pordasi dan selama ini jadi langganan penyumbang medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor tiap perhelatan Porprov Jabar. Selain itu, para atlet Equestrian Kabupaten Bogor juga kerap masuk dalam skuad Jawa Barat pada tiap pelaksanaan PON.

Ketua Pordasi Kabupaten Bogor, Bibit Sucipto mengatakan pihaknya sangat siap kalau memang Kabupaten Bogor jadi penyelenggara pertandingan cabor Equestrian pada Porprov Jabar 2026.

"Kami sudah berbicara banyak dengan Pak Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua KONI Kabupaten Bogor dan beliau sangat mendukung dengan rencana Kabupaten Bogor jadi tuan rumah cabor Equestrian," ucap Bibit Sucipto, Jumat, 17 Mei 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network