Raih Podium di Motoprix 2024 Region B, Pebalap Muda Ziven Rosul Bakal Tampil di Porprov Jabar 2026

Asep Syahmid
Pebalap Muda asal Kabupaten Bogor, Ziven Rosul raih podium kedua di Kejurnas Motoprix 2024 Region B, di Subang, Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

Aan juga mengatakan, prestasi yang diraih Ziven, selain membuat bangga IMI tentunya membawa nama harum Kabupaten Bogor di kancah nasional.

Politisi Golkar ini sangat yakin, kemampuan dan catatan prestasi Ziven di balap nasional bisa terulang di Porprov Jawa Barat. “Ziven akan menambah kekuatan Kabupaten Bogor di Porprov Jawa Barat,” imbuh Aan Triana Al Muharrom.

Catatan prestasi Ziven Rosul di dunia balap nasional memang cukup gemilang. Pada 2021, ia meraih gelar juara nasional Oneprix kategori Beginner.

Pada 2022, Ziven sukses mengawinkan gelar juara nasional Oneprix dan Motoprix untuk kategori yang sama. Setahun kemudian, tepatnya pada 2023 Ziven Rosul juga sukses merebut gelar juara pada Kejurnas Motoprix Region B 2023 kategori Beginner.


Pebalap Muda Ziven Rosul bareng crew usai raih podium kedua Kejurnas Motoprix Region B di lintasan Gery Mang, Subang, Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

 

"Awalnya target tahun ini (2023) belajar di kelas baru, tapi setelah melewati ronde kedua saya memiliki peluang, dan akhirnya fokus mengejar gelar juara region. Alhamdulillah bisa juara,” kata Ziven Rosul beberapa waktu lalu. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network