Raih Podium di Motoprix 2024 Region B, Pebalap Muda Ziven Rosul Bakal Tampil di Porprov Jabar 2026

Asep Syahmid
Pebalap Muda asal Kabupaten Bogor, Ziven Rosul raih podium kedua di Kejurnas Motoprix 2024 Region B, di Subang, Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi kembali diraih pebalap muda asal Kabupaten Bogor, Ziven Rosul. Pebalap asal Honda Yukido Race Team ini sukses baik podium kedua pada Kejurnas Motoprix 2024 Region B putaran pertama yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada Minggu, 19 Mei 2024.

Ziven Rosul yang turun di MP 3 Rookie Kejurnas Motoprix 2024 ini berada di bawah pebalap asal Banten, Davino Britani.

Ketua Pengcab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor Aan Trian Al Muharrom bangga dengan prestasi yang diraih Ziven Rosul di Kejurnas Motoprix 2024.

Menurut Aan, Ziven merupakan salah satu pebalap IMI Kabupaten Bogor, yang memang diproyeksikan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026.


Pebalap Muda asal Kabupaten Bogor, Ziven Rosul saat naik podium Kejurnas Motoprix Region B di lintasan Gery Mang, Subang Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

 

“Prestasi dan hasil yang diraih Ziven tentunya menjadi modal kita untuk menambah emas, khususnya di kelas Pemuda,” kata Aan pada wartawan, Senin, 20 Mei 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network