Jelang Porprov Jabar 2026 Cabor Wushu Kabupaten Bogor Mulai Seleksi Atlet

Asep Syahmid
Jelang Porprov Jabar 2026 Cabor Wushu Kabupaten Bogor Mulai Seleksi Atlet. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pengurus cabang olahraga Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus melakukan program pembinaan dan seleksi para atlet yang akan diterjunkan pada Porprov Jabar 2025 di Kota Bogor.

Sejak pekan lalu para atlet wushu yang ada di Kabupaten Bogor mengikuti seleksi pembentukan skuad Wushu Kabupaten Bogor untuk perhelatan pesta olahraga terbesar di Jabar tahun 2026.

Proses seleksi atlet yang dilakukan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2026 akan berlangsung hingga bulan Juni mendatang.

"Ada sekitar 50 atlet yang mengikuti seleksi tim Wushu Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026," ujar Ketua Umum Cabor Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha , Senin, 20 Mei 2024.

Menurutnya, proses seleksi atlet wushu yang dilakukannya adalah bagian dari persiapan menghadapi Porprov Jabar 202'6. "Seleksi atlet yang kami lakukan ini akan dilaksanakan sampai akhir bulan Juni 2024. Semoga terpilih atlet atlet terbaik untuk prestasi Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026 mendatang,," ujar Nungki sapaan akrab Ketua WI Kabupaten Bogor ini.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network