Mati Lampu 4 Hari di Simpang Solis Bogor Picu Kemacetan Lalu Lintas 

Ifan Jafar Siddik
Mati lampu di simpang Solis Bogor picu kemacetan. Foto: Ifan

BOGOR - Para pengendara di simpang Jalan KH Sholeh Iskandar (Solis) Kedung Waringin, Cibadak, Kec Tanah Sareal, Kota Bogor atau di depan Lotte Grosir Bogor, harus ekstra hati-hati. Sejak empat hari lalu, lampu merah di simpang tersebut tidak berfungsi atau mati.

Atas kejadian matinya lampu rambu lalu lintas itu, mengakibatkan antrean kendaraan dari arah Jalan Soleh Iskandar tampak padat merayap hingga mengular menunggu giliran untuk melintas menuju Kayumanis ataupun menuju Yasmin. Begitu juga sebaliknya. kendaraan yang hendak menuju ke arah Tol BORR tampak mengantre. Para pengendara dituntut harus ekstra hati-hati.

Kasat Lantas Bogor Kota Kompol. Galih Apria, SIK MIK., mengatakan matinya lampu rambu jalan di simpang Yasmin tersebut dikarenakan dalam masa perbaikan, yang menurutnya sedang menunggu alat untuk perbaikan dari Jakarta.

“Lampu merah yasmin tidak berfungsi akibat sedang perbaikan yang alatnya masih dalam perjalanan ke Bogor dari Jakarta, estimasi 8 hari ke depan akan ada perbaikan dan penormalan,” kata Kasatlantas Bogor Kota kepada iNewsBogor.id Minggu, 20 Februari 2022.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network