Pelatihan Teknisi AC: Kontribusi PT Astra & Yayasan Amaliah

Cahyat Supriatna
PT Astra Internasional dan Yayasan Amaliah Astra Menggelar Pelatihan Teknisi AC untuk Membina Mantan Napiter: Sebuah Kontribusi Berarti untuk Masyarakat. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - PT Astra Internasional Corporate Security dan Yayasan Amaliah Astra menggelar pelatihan teknisi AC yang diikuti 30 orang dan 15 diantaranya mantan napiter. Kegiatan ini bekerjasama dengan tim Densus 88 AT Polri.

Kepala Yayasan Amaliah Astra, Ganjar menjelaskan kegiatan pelatihan service ac saat ini sudah sampai di batch 59, pelatihan service ac dimulai dari tahun 2012.

"Kegiatan pelatihan service ac sebelumnya sudah dilaksanakan kepada warga kampung bahari dan masyarakat sekitar PT Astra," ucapnya.

Dirinya sangat bangga bisa berkontribusi dan bermanfaat kepada masyarakat, terutama bersama dengan Densus 88 untuk membina para mantan napiter.

Menurut Ganjar Yayasan Amaliah Astra adalah bentuk kontribusi astra dalam mengurus kebutuhan rohani, disimbolkan dengan adanya masjid astra di Sunter.

"Kekuatan dari pelatihan service ac di astra adalah pembinaannya, sehingga ketika selesai akan dicarikan dan dibina oleh master ac," ungkapnya.

Senada dikatakan Presiden Direktur PT Sigap Prima Astrea, Harjanto mengatakan dirinya sangat mengapresiasi peserta yang mengikuti pelatihan yang sebelumnya Sigap Academy juga menjadi tempat pelatihan untuk teknisi hp, mesin, sekuriti.

"Setelah pulang dari sini, para peserta diharap bisa menambah ilmu dan dapat berkontribusi," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network