SOIna Kabupaten Bogor Sambangi Ketua DPRD Rudy Susmanto, Diminta Perbanyak Kejuaraan Antar SLB

Asep Syahmid
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (tengah) saat menerima audiensi jajaran Pengurus SOina Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyambut baik kehadiran Special Olympics Indonesia ( SOIna ) Kabupaten Bogor sebagai salah satu induk olahraga bagi Disabilitas Intelektual.

Rudy juga akan mendukung penuh serta memfasilitasi semua kegiatan dan program SOIna Kabupaten Bogor yang akan mengembangkan potensi olahraga para siswa SLB di Kabupaten Bogor.

"Saya sangat senang dan bangga dengan kehadiran SOIna Kabupaten Bogor yang akan menjadi ruang baru bagi para siswa SLB yang punya potensi pada bidang olahraga dan seni," ujar Rudy Susmanto saat menerima audiensi pengurus SOIna Kabupaten Bogor; Jumat, 14 Juni 2024.

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menegaskan SOIna Kabupaten Bogor sejajar dan punya hak yang sama seperti KONI, KORMI dan NPCI dan SOIna juga sudah masuk dalam Undang Undang Republik Indonesia Nomot 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan.

"Saya sudah baca Undang Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan. SOIna ada didalamya serta sejajar dan punya hak yang sama seperti organisasi atau komite olahraga lainnya yang sudah ada lebih dulu," terang Rudy.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network