Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ingin Talenta Sepakbola Lokal Dominasi Skuad Persikabo

Asep Syahmid
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menaruh harapan besar agar skuad Persikabo yang akan berlaga di Kancah Liga 2 2004/ 2025 dipenuhi oleh talenta pesepakbola asal Kabupaten Bogor dan berasal dari binaan klub anggota PSSI Askab Bogor ataupun binaan PPOPM Kabupaten Bogor.

Secara kualitas, kata Rudy Susmanto, kualitas talenta sepakbola Kabupaten Bogor tidak kalah dari para pemain daerah lainnya. "Saya sering mengikuti perkembangan sepakbola Bogor dan Persikabo dari media . Saya juga bangga ada beberapa pemain nuda asal Bogor yang banyak berlaga di klub Liga 1 , Liga 2 dan Liga 3 di Indonesia selama ini," tegas Rudy Susmanto, Sabtu, 15 Juni 2024.

Bahkan, lanjut Rudy, belum lama ini dua pesepakbola asal yakni Ryan Kurnia Kecamatan Gunung Putri dan Faris dari Kecamatan Cibinong jadi bagian skuad Persib Bandung yang meraih kampiun Liga 1 2023/ 2024.

Disamping itu, tambah Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor, talenta sepakbola Kabupaten Bogor kerap dipanggil masuk Timnas Usia 17 atau U20.

"Jika skuad Persikabo banyak dihuni para pemain asli Kabupaten Bogor maka ini akan berdampak pada dukungan dan rasa cinta masyarakat bola Kabupaten Bogor kepada skuad Persikabo," paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network