Hari ini, Duet Eddy Soeparno-Bima Arya Gelorakan Kemenangan PAN di Kontestasi Politik 2024

Furqon Munawar
Duet Eddy Soeparno-Bima Arya Gelorakan Kemenangan PAN di Kontestasi Politik 2024. Foto: ist

Kerja keras menjadi kunci utama. Dihadapan puluhan Bacaleg PAN menantang mereka bisa menyumbangkan 10 kursi parlemen demi membawa PAN meraih kemenangan di pileg maupun pilkada 2024 Kota Bogor.

"Sepuluh kursi kalian sanggup? Menangkan PAN sekaligus mengusung kader sebagai Calon Wali Kota Bogor. Jadikan launching hari ini sebagai momentum," teriaknya lantang dipenghujung sambutan.


Duet Eddy Soeparno-Bima Arya Gelorakan Kemenangan PAN di Kontestasi Politik 2024. Foto: ist

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengapresiasi launching bacaleg di alam terbuka yang digagas KPPD PAN Kota Bogor. Ia menyarankan kepada KPPD PAN di daerah lainnya mencontoh apa yang sudah digagas KPPD PAN Kota Bogor.

"Saya minta daerah lain (KPPD-red) mencontoh apa yang sudah digagas teman-teman KPPD Kota Bogor, meski tidak harus sama paling tidak disesuaikan dengan karakteristik daerah," ujarnya saat memberi sambutan.

Senada dengan Bima Arya, Sekjen PAN juga meminta pada para bacaleg untuk berjuang keras merebut kursi di parlemen. Meski kontestasi politik 2024 diprediksi akan berjalan ketat namun sebagai partai papan tengah PAN tetap optimis seraya memberi contoh pada Kota Bogor yang dipimpin kader PAN.

"Kontestasi politik 2024 diprediksi akan berlangsung ketat. PAN sebagai partai papan tengah tetap optimis, terlebih saya melihat kader yang maju di pileg nanti rata rata usia muda tidak jauh berbeda usianya dengan saya dan Kang Bima," ujarnya berseloroh.

Launching bakal calon legislatif yang digelar jajaran PAN Kota Bogor merupakan bagian dari proses politik yang harus dilalui sesuai aturan KPUD, untuk menjaring kader kader terbaik partai tampil dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Hingga saat ini dalam catatan KPPD PAN Kota Bogor, animo kader PAN menjadi bacaleg  cukup telihat dari pendaftaran bahkan juga yang berstatus waiting list.

Selain Ketua DPP PAN Bima Arya, hadir dalam acara launching bacaleg Sekretraris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno, jajaran Pengurus PAN Kota Bogor, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Supono, para anggota legislatif DPRD kota Bogor dan Ketua KPPD PAN Kota Bogor, Iyus Riyan.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network