Bandit Modus Pecah Kaca Mobil di Rumpin, Uang Dana Desa Rp324 Juta Ludes Digondol

Putra Ramadhani Astyawan
Kawanan bandit pencuri modus pecah kaca mobil terjadi di wilayah Kampumg Leuwipeso, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Foto: Putra

RUMPIN, iNewsBogor.id - Kawanan bandit pencuri modus pecah kaca mobil terjadi di wilayah Kampumg Leuwipeso, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Uang dana desa sebesar Rp324 juta raib digondol pelaku.

Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 25 Juni 2024 siang. Berawal ketika Bendarha Desa Cibodas dan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) mengambil uang dana desa dari salah satu cabang bank di Leuwiliang mengendarai mobil Honda CRV B 1543 VJB.

"Perjalanan pulang sempat mengalami gangguan pada ban belakang kiri mobil bocor. Setelah diperiksa ada yang robek lalu berhenti dan ganti ban terlebih dahulu dan melanjutkan perjalanan lagi," kata Sumijo dalam keterangannya, Rabu (26/6/2024).

Selanjutnya, keduanya berkoordinasi dengan Kepala Desa Cibodas terkait pengambilan uang tersebut. Kepala desa menyebutkan sedang melakukam kontrol pengerasan aspal di Kampung Leuwipeso.

"Akhirnya berdua (Bendahara desa dan Ketua TPK) menemui Kades," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network