Kantongi Rekomendasi sebagai Cawalkot Bogor, Atang Trisnanto Gaspol Tentukan Pasangan

Furqon Munawar
Atang Trisnanto (kemeja oranye) saat memperlihatkan surat rekomendasi dari DPTP PKS untuk maju sebagai Cawalkot Bogor di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

Kang Atang lebih jauh menyampaikan perihal langkah berikutnya yang akan diambil pasca diterimanya surat rekomendasi. Ia akan terus menjalin komunikasi dengan partai politik untuk menentukan siapa pasangan di Pilkada nanti.

“Saya mengamini pernyataan Abah Iwan selaku pimpinan PKS di Provinsi, bahwa PKS tidak bisa membangun Kota Bogor sendirian. Meski PKS menjadi pemenang Pileg dua kali berturut-turut, tapi berkolaborasi dengan pihak lain menjadi semangat dan value penting yang kami genggam erat," pungkas Atang.

Sementara ilustrasi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan menjelaskan, bahwa surat yang dikeluarkan oleh DPTP PKS terkait calon Wali Kota Bogor berbentuk surat rekomendasi.

“Format surat yang diberikan kepada calon Wali Kota Bogor tidak dalam bentuk surat tugas melainkan Surat Rekomendasi. Hal ini menunjukkan kemantapan struktur PKS terkait calon yang diusung menjadi Calon Wali Kota Bogor. Kang Atang calon yang memenuhi syarat untuk diusung untuk menjadi Wali Kota dan bukan sekedar Wakil Wali Kota," tegas Iwan.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network