2 Pembalap BKRTI Siap Hadapi Scooter Prix 2024 di Sirkuit Sentul Usai Sesi Latihan

Ifan Jafar Siddik
2 Pembalap BK Racing Team Indonesia Bersiap Bertarung di Scooter Prix 2024: Latihan Terakhir Sebelum Balapan di Sentul, Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ @29speedphoto_

BOGOR, iNewsBogor.id - Antusiasme sejumlah tim balap di Indonesia semakin meningkat menjelang ajang bergengsi Scooter Prix 2024 yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada 29-30 Juni 2024. Salah satu tim yang siap bersaing adalah BK Racing Team Indonesia (BKRTI) asal Kota Depok.

Tim ini tengah melakukan persiapan intensif untuk menghadapi kompetisi tersebut, dengan dua pembalap unggulannya, Iman Sulaiman yang akrab dipanggil Sule, dan Hendra Acil.

Iman Sulaiman, atau Sule, menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam persiapannya untuk berlaga di kelas 220cc. Latihan intensif yang dijalaninya mencakup simulasi balap di Sirkuit Sentul, fokus pada teknik-teknik spesifik, serta penyesuaian dengan motor balapnya. Sule memiliki target besar untuk meraih podium dan membawa kemenangan bagi tim.

"Persiapan kami sudah sangat matang. Saya telah berlatih keras dan mempelajari setiap tikungan di Sirkuit Sentul. Target saya adalah memberikan yang terbaik dan meraih podium," ujar Sule dengan penuh semangat.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network