Pj Bupati Bogor Berharap Kehadiran IPB Jonggol Innovation Valley Dorong Percepatan Pembangunan

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama Rektor IPB University Arif Satria saat hadir bersama dalam pencanangan IPB Jonggol Innovation Valley. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyambut baik hadirnya IPB Jonggol Innovation Valley, yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. Asmawa berharap, kehadirannya dapat menyerap selain transfer ilmu pengetahuan dan teknologi, juga dapat berkontribusi pada percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikannya pada pencanangan IPB Jonggol Innovation Valley, di Gedung Faperta Jonggol, Ahad, (30/6). Untuk diketahui, semangat pendirian IPB Jonggol Innovation Valley muncul untuk merespon isu-isu nasional yang sangat relevan dengan IPB, seperti ketahanan pangan dan energi, kerusakan lingkungan, kemiskinan, serta ketimpangan pendapatan.


Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama Rektor IPB University, Arif Satria saat meninjau fasilitas kawasan IPB Jonggol Innovation Valley. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa Tosepu mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, menyambut baik hadirnya IPB Jonggol Innovation Valley, yang berada di wilayah Kecamatan Jonggol. Dan siap bersinergi dengan IPB University untuk memfasilitasi kebutuhan pembangunan IPB Jonggol Innovation Valley, diantaranya adalah soal infrastruktur jalan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network