Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Furqon Munawar
Aksi para pemain tim sepakbola U-14 Kota Bogor saat menghadapi Kabupaten Karawang di Semi Final Kejurda U-14 PSSI Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kabar menggembirakan datang dari tim sepak bola U-14 Kota Bogor yang berhasil meraih tiket ke babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Perjuangan tak kenal lelah dan penuh liku berbuah manis dalam laga semifinal melawan Kabupaten Karawang, Rabu (3/7/2024) di Stadion GOR Pajajaran. Kota Bogor berhasil unggul 4-1.

Bermodal kemenangan tersebut, Tim sepakbola U-14 Kota Bogor akan kembali bertanding di laga final yang akan berlangsung Sabtu, (6/7) mendatang, selangkah lagi menuju  mimpi yang kini semakin dekat untuk diraih.


Tim Sepakbola U-14 Kota Bogor saat menyambut applaus penonton usai laga semi final melawan Tim Kabupaten Karawang. (Foto : Istimewa)

 

Melihat perjalanan tim sepakbola U-14 Kota Bogor hingga masuk pada laga final, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menyebut, dari sisi permainan, para pemain di usianya yang masih 14 tahun bisa menjadi pemicu bibit-bibit muda bagi Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network