Tempe Goes International, Misi Perdagangan Nebraska USA Kunjungi Rumah Tempe Azaki di Kota Bogor

Furqon Munawar
Wakil Gubernur Negara Bagian Nebraska, Amerika Serikat, Joe Kelly saat memberikan kata sambutan dalam kunjungan ke Rumah Tempe Azaki di Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Delegasi perdagangan beranggotakan lebih dari 20 orang, berasal dari negara bagian Nebraska  Amerika Serikat, berkunjung ke Kota Bogor. Rumah Tempe Azaki yang dikelola PT Azaki Food Internasional di Kecamatan Curug, Bogor Barat menjadi tempat yang dikunjungi oleh para delegasi.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Letnan Gubernur Nebraska, USA, Joe Kelly langsung disambut oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Dinas Koperasi Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan & Perindustrian Kota Bogor, beserta CEO dan para staf dari PT Azaki Food Internasional.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan & Perindustrian Kota Bogor, Firdaus, dalam sambutannya  mengungkapkan bahwa jumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor saat ini lebih 48.000 pelaku usaha.

"Dari jumlah UMKM tersebut, 65 merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang sudah berhasil ekspor (termasuk di dalamnya PT. Azaki Food Internasional)," ucap Firdaus, Jumat (19/7/2024).


Wakil Gubernur Negara Bagian Nebraska, Amerika Serikat, Joe Kelly saat berbagi cendera mata dengan CEO PT Azaki Food International. (Foto : Istimewa)

 

Ia menambahkan, untuk meningkatkan perekonomian, Pemkot Bogor selalu membina para pelaku usaha yang ada, tanpa tebang pilih. "Upaya Pemkot Bogor dalam memajukan para pelaku usaha diantaranya memotivasi dan memfasilitasinya. Dengan harapan para pelaku usaha dapat mandiri, berkembang dan dapat bersaing di pasar internasional," ucap Firdaus.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network