Bahagia Muharram dan Hari Pengayoman, Laznas Yakesma Gandeng Kemenkumham Gelar Khitanan Massal

Martin
Direktur Program dan Pendayagunaan Laznas Yakesma, Romdlon Hidayat (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Perwakilan Poliklinik Pratama, Direktorat Imigrasi, Kemenkumham Vera Handayani menyebut acara khitanan masal yang dilaksanakan di kantor Laznas Yakesma berjalan lancar seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yakesma atas kolaborasi yang sudah berjalan selama ini.

“Alhamdulillah, pagi ini sudah terlaksana kegiatan khitanan massal bekerja sama dengan Laznas Yakesma. Kegiatan sangat baik, semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Vera.

Pada rangkaian kegiatan Bahagia Muharram 1446 H, Laznas Yakesma telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan bersama yatim dan dhuafa. Sebanyak 1.304 anak yatim dan dhuafa tercatat menjadi penerima manfaat dalam kegiatan tersebut. Romdlon Hidayat pun menjelaskan rangkaian kegiatan Bahagia Muharram akan dilanjutkan dengan mengajak yatim dan dhuafa untuk berekreasi dan mengikuti berbagai kegiatan yang mengasyikan.

“Di akhir rangkaian Bahagia Muharam, kami akan mengadakan Outbond Ceria bersama anak yatim dhuafa binaan Laznas Yakesma di Kawasan Telaga Sindur, Bogor,” tutur dia.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network