Pj Bupati Asmawa Tosepu Mewanti Kepala Desa di Kabupaten Bogor Bisa Menjaga Integritas

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memimpin Apel Penutupan Jambore Apdesi di Kawasan Puncak Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menutup kegiatan Jambore Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor, di Lapangan Gantole Paralayang Gunung Mas, Cisarua, Sabtu (3/8/2024) kemarin. Pada kesempatan tersebut Asmawa berpesan agar kepala desa di Kabupaten Bogor menjaga integritasnya dalam memimpin di wilayahnya masing-masing.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), perwakilan Forkopimda, pimpinan Bank BJB cabang Cibinong, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Direktur RSUD Cibinong, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor.

Asmawa Tosepu mengapresiasi pengurus DPC Apdesi Kabupaten Bogor yang sudah mulai melaksanakan roda organisasi, dengan mengkonsolidasikan seluruh anggota dan memperkuat jejaring di tingkat kecamatan. Pengurus dan anggota Apdesi baik di tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan adalah ujung tombak pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Kabupaten Bogor.


Para Kepala Desa di Kabupaten Bogor saat apel penutupan Jambore Apdesi di Kawasan Puncak Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Saya titip, jaga integritas kepala desa dalam melaksanakan tugas, karena integritas ada dalam diri kita dan menjaga kita dalam memimpin masyarakat di wilayah kita masing-masing, agar bisa menjadi teladan bagi yang kita pimpin,” kata Asmawa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network