Pj Bupati Asmawa Tosepu Mewanti Kepala Desa di Kabupaten Bogor Bisa Menjaga Integritas

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memimpin Apel Penutupan Jambore Apdesi di Kawasan Puncak Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Asmawa melanjutkan, isi integritas itu sederhana, pertama kejujuran, keterbukaan, dan profesionalisme. Sebagai pemimpin di desa masing-masing harus menjunjung tinggi profesionalitas. Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan berkeadilan tanpa diskriminasi.

“Saya sangat berharap melalui Apdesi kita bisa bersama sama mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju, sejahtera, adil, dan makmur,” tandas Asmawa.

Asmawa mengungkapkan, hari ini ada pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK). Ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi memiliki makna bahwa kita berikhtiar bersama untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi khususnya Apdesi pada tingkat kecamatan secara benar dan bertanggung jawab.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat menyerahkan dokumen di sela penutupan Jambore Apdesi Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Yang hari ini dilantik akan membesarkan organisasi Apdesi Kabupaten Bogor dalam rangka membantu pemerintah daerah menyelenggarakan tata kelola pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Semoga Apdesi dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam rangka membangun tata kelola pemerintahan desa yang lebih baik lagi,” ujar Asmawa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network