PT Indonesia Infrastructure Finance Sukses Gelar Trail Run 2024

Sazili M
Peserta IIF Trail Run 2024 saat melakukan start di Leuwi Pangaduan, Sentul, Bogor, Sabtu (10/8/2024). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) berhasil menyelenggarakan IIF Trail Run 2024 pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024. Acara tersebut diadakan di Leuwi Pangaduan dan diikuti oleh ratusan peserta, mulai dari para penggemar lari hingga wisatawan yang ingin menikmati keindahan panorama alam di Sentul, Bogor.

Presiden Direktur IIF, Reynaldi Hermansjah, mengungkapkan bahwa tema acara “Trailblazer of Independence” diambil untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta dalam acara IIF Trail Run 2024. Acara ini bukan hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai usaha kami untuk mempromosikan keindahan alam Indonesia,” ujarnya.

Beberapa peserta IIF Trail Run 2024 juga memberikan kesan dan pesan mereka:

“Acara ini sangat bagus, terutama karena masyarakat Indonesia sangat menyukai olahraga dan rutenya juga sangat menyenangkan. Ini perlu dilanjutkan ke depan karena dapat menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat,” kata Aviliani, seorang penggemar lari.

“Lari di sini sangat seru, trek-nya bagus dan pemandangannya juga sangat menawan,” ujar Evril dari Jakarta.

“IIF Trail Run sangat seru, panitia juga sangat siap, jalur dan penyegaran juga oke,” tambah Jefri dari Jakarta.

Para peserta sangat berharap agar IIF dapat menyelenggarakan acara ini secara rutin dan terbuka untuk komunitas serta masyarakat luas.

Sementara itu, PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) adalah lembaga keuangan swasta non-bank yang bergerak dalam pembiayaan infrastruktur dan layanan konsultasi dengan pengelolaan profesional dan fokus pada proyek-proyek infrastruktur yang layak secara komersial.

IIF didirikan pada 15 Januari 2010 atas inisiatif Pemerintah Republik Indonesia – Kementerian Keuangan Republik Indonesia, bersama dengan World Bank, Asian Development Bank (ADB), dan lembaga multilateral lainnya.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, IIF menerapkan praktik terbaik berdasarkan standar internasional dalam pemberian kredit, tata kelola perusahaan, serta dalam menerapkan standar perlindungan sosial dan lingkungan untuk memastikan keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network