Owner Pabrik dan Pemilik Davina Skincare Seteru di Instagram, Ditanggapi Gurauan Nikita Mirzani

Martin
Pemilik Daviena Skincare, Melvina Husyanti (Foto : Instagram/Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Seminggu terakhir ini jagat maya heboh postingan Instagram berisi perseteruan di bisnis kosmetik Daviena Skincare. Sang pemilik Melvhinahusyanti merasa Owner pabrik Skincare, PT. Ratansha Purnama Abadi terkesan menjalankan bisnis secara tidak etis.

Sebagaimana diketahui, merk dagang Daviena Skincare berkembang pesat dan eksansif bahkan kini telah memiliki banyak kantor cabang untuk mempermudah distiribusi dan merespon minat pembeli langsung di sejumlah kota di Indonesia. Sebut saja Jambi, Cianjur, Bandung, Jakarta, Manado, Sukabumi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Bitung. Juga memiliki situs online resmi Davienaskincare.id di Aplikasi Shopee, meliputi Jakarta, Sidoarjo, Bandung, Banjarmasin, Palembang, Tangerang, Makassar, Samarinda, Aceh, Semarang, Jambi, Surabaya dan Medan.

Davienaskincare.id merupakan situs web affiliasi yang secara khusus berfokus untuk menjadi perantara Anda dengan produk eksklusif dari Daviena Skincare yang bertujuan memudahkan pembeli dalam melakukan pembelian produk dengan cepat, nyaman, fleksibilitas, efisien dan transparan.

Adapun ramai perseteruan di Instagram berawal postingan @melvhinahusyanti yang mengatakan, “Bisa-bisanya merasa difitnah, bener-bener playing victim. Sudah jelas-jelas didepan mata 2 distriku sudah join, masa yang katanya yang punya pabrik besar gatau kode etik. Dari awal semua distriku di maintain kontaknya pas aku bikin acara award aja (ini fakta, manusia-manusianya masih hidup) udah menyalahin kode etik. Inget ya buu, tolong nilai hargai sejauh ini saya diam problem internal kita ke siapapun gak pernah saya koar-koar!!! Jangan merasa paling tersakiti, yang sakit itu saya!!! Aku ga cari pembelaan, biarlah orang menilai”.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network