Dandim 0606 dan Tokoh Bogor Berikan Bingkisan kepada Veteran di HUT RI ke-79

Ifan Jafar Siddik
Dandim 0606 dan Tokoh Bogor Berikan Hadiah Sembako dan Uang Tunai kepada Puluhan Veteran di HUT RI ke-79. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, puluhan veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bogor menerima bingkisan istimewa pada Sabtu (17/8/2024). Bingkisan tersebut berupa sembako, kue, dan uang tunai, yang diserahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor, Kolonel Infanteri Fikri Ferdian.

Fikri menjelaskan bahwa perhatian dan bantuan ini rutin diberikan oleh Kodim 0606 Kota Bogor setiap tahunnya sebagai bentuk silaturahmi dan penghargaan atas jasa-jasa para veteran di masa lalu.

"Kegiatan ini diinisiasi oleh keluarga Bapak Guntur Santoso, anak salah satu veteran yang tergabung dalam LVRI. Kami ingin mengajak para veteran untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan berbagi semangat," ungkapnya.

Menurut Fikri, para veteran adalah panutan bagi dirinya sebagai anggota TNI, dan juga bagi masyarakat luas. Ia menekankan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah hasil perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, bukan pemberian dari bangsa lain.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network