Jurnalis Indonesia Peduli Gelar Acara Jurnalis Fest 2024 dengan Meriah

Ifan Jafar Siddik
Peserta Jurnalis Fest 2024 tengah mengikuti lomba seru di Taman Pemuda Pratama, Depok, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Acara ini diikuti oleh jurnalis dari berbagai komunitas di Jabodetabek. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

DEPOK, iNewsBogor.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Jurnalis Indonesia Peduli (JIP) menggelar acara Jurnalis Fest 2024 yang berlangsung di Taman Pemuda Pratama, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, (24/08/2024).

Ketua penyelenggara Jurnalis Fest 2024, Tomi Tresnadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan bagi para jurnalis di wilayah Jabodetabek. Selain itu, acara ini juga menjadi bagian dari perayaan HUT RI ke-79.

"Di Jurnalis Fest 2024 kali ini, kami menyelenggarakan berbagai lomba, mulai dari lomba tradisional hingga modern," ujarnya.

Menurut Tomi, JIP mengundang beberapa komunitas dan wartawan dari seluruh wilayah Jabodetabek untuk turut serta dalam acara ini.

"Ada sebelas forum dan komunitas yang hari ini ikut memeriahkan Jurnalis Fest 2024, dengan total peserta mencapai 150 orang," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network