Ketua KONI Kabupaten Bogor Optimis Kontingen Jabar Raih Hattrick Juara di PON XXI 2024 Aceh-Sumut

Asep Syahmid
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kedua dari kiri) saat mendampingi atlet di acara pengukuhan Kontingen Jabar untuk PON XXI 2024 di Gedung Sate, Bandung. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar tampak optimis Kontingen Jawa Barat akan meraih Hattrick juara umum pada pelaksanaan PON XXI 2024 di Aceh - Sumut.2024. Apalagi, persiapan latihan dan try out atau try in para atlet dari semua cabor yang akan masuk Kontingen Jabar pada PON XXI 2024 sudah dilakukan jauh jauh hari.

Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua.Umum KONI Kabupaten Bogor didampingi Boy Hermans ( Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor) menghadiri secara langsung acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen Jawa Barat yang akan bertolak ke PON XXI 2024 di Aceh -Sumut.

"Saya sangat optimis Kontingen Jawa Barat akan kembali menjadi juara umum dalam PON XXI 2024 atau bisa meraih Hattrick di PON yang akan dilakukan di Aceh - Sumut bulan September 2024," ujar Dedi Ade Bachtiar, Minggu, 18 Agustus 2024.



Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network