Eka Hospital Cibubur dan AdMedika Resmikan Executive Lounge untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Ifan Jafar Siddik
Peresmian Executive Lounge Eka Hospital Cibubur oleh dr. Sheirly Novan Indra dan Dian Prambini untuk pelayanan kesehatan terpadu pasien asuransi. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

CEO AdMedika, Dian Prambini, turut menambahkan bahwa keberadaan lounge ini merupakan bentuk apresiasi AdMedika terhadap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kesehatannya.

“AdMedika mengemban amanah dari Telkom Group sebagai penyedia solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui integrasi layanan rumah sakit yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Oleh karena itu, AdMedika selalu menjaga standar pelayanan yang andal, berorientasi pada kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan solusi yang adaptif dan proaktif untuk memenuhi tantangan serta kebutuhan masa depan.”

Eka Hospital Cibubur sendiri dikenal memiliki berbagai pusat layanan terpadu dan pusat unggulan yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas tinggi. Dengan dukungan tim dokter spesialis profesional dan tenaga medis yang andal, serta penerapan inovasi teknologi dan metode kedokteran terdepan, Eka Hospital Cibubur siap menangani setiap kasus mulai dari tahap pencegahan, diagnostik, tindakan, proses terapi, hingga tahap pemulihan.

Beberapa layanan unggulan yang tersedia di Eka Hospital Cibubur antara lain Pusat Layanan Tumbuh Kembang Anak, Pusat Diabetes Terintegrasi, Pusat Ortopedi & Tulang Belakang, serta Pusat Layanan Jantung & Pembuluh Darah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network