Hari Ini Kawasan Ancol Tutup, Ini Alasannya

Kawasan Ancol, Jakarta Utara (Pixabay)

BogorRaya, iNews.id - Kawasan Ancol, Jakarta Utara tutup selama satu hari pada Sabtu (15/5/2021). Saat tidak beroperasi, Ancol akan melakukan beberapa penguatan protokol kesehatan

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali penutupan sementara dilakukan setelah pihaknya melakukan evaluasi kegiatan di kawasan rekreasi Ancol. 

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan." ujar Sahir di laman Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (14/5/2021) 

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.

Selain itu dilakukan poenambahan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai dan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

Upaya itu dilakukan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai.

Pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara online dapat melakukan penjadwalan ulang kunjungan melalui https://reservasi.ancol.com/ yang berlaku hingga 31 Juli 2021.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama.” kata Sahir.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network