Dispora Kabupaten Bogor Siapkan 22 Atlet Ikuti Lomba Senam Tingkat Jawa Barat 2024

Asep Syahmid
Ketua Tim Substansi Olahraga Prestasi dan Promosi Olahraga, Hidayat, SE. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus pada persiapan Lomba Senam dalam rangka Haornas Tingkat Jawa Barat 2024.

Lomba Senam dalam rangka Haornas Jawa Barat 2024 ini akan dilangsungkan di Arcamanik, Kota Bandung pada tanggal 24 Sampai 26 September 2024.

Ketua Tim Substansi Olahraga Prestasi dan Promosi Olahraga, Hidayat SE atau yang akrab disapa Dayat mengatakan saat ini Dispora Kabupaten Bogor sangat bersinergi dengan KORMI Kabupaten Bogor dalam pengiriman Tim Senam Kabupaten Bogor yang akan ambil bagian dalam Lomba Senam dalam rangka Haornas Tingkat Jawa Barat 2024.

Rencananya, kata Dayat, Dispora dan Kormi Kabupaten Bogor akan menurunkan 22 atlet senam yang akan ambil bagian dalam event Senam di Jabar kaitaan Haornas 2024.

"Ada 8 kategori atau 8 nomor senam yang akan diikuti Kontingen Kabupaten Bogor pada lomba senam dalam rangka Haornas tingkat Jabar 2024," ujar Dayat, Senin, 9 September 2024.

Pria penggemar ikan cumi cumi ini menambahkan, delapan nomor lomba senam yang akan diikuti Kabupaten Bogor diantaranya , Senam Kreasi ( Beregu) Senam Bugar Jabar Juara ( SBJJ) volume 2 (Beregu), Senam Aerobik Khusus ASN/ CPNS/ P3K (Perorangan), Senam Aerobik Pemula sampai dengan 35 tahun ( Perorangan), Senam Aerobik Pemula 35 sampai 50 tahun (Perorangan), Senam Aerobik pemula 50 tahun keatas ( Perorangan), Senam Aerobik Kelompok Instruktur / Juara ( Perorangan) dan Fitnes Dance Umum ( Perorangan).

Intinya, kata Dayat, Kontigen Kabupaten Bogor akan all out dalam lomba senam se Jawa Barat dalam rangka Haornas 2024.

"Target kami tentunya semua pesenam Kabupaten Bogor bisa menjadi juara dalam Lomba Senam kali ini," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network