135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Furqon Munawar
Salah satu stan UMKM menjajakan produk saat kegiatan "UMKM Kota Bogor Naik Kelas Untuk Indonesia Emas", di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 135 pelaku UMKM Kota Bogor mengikuti kegiatan naik kelas yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat bertajuk ‘UMKM Kota Bogor Naik Kelas Untuk Indonesia Emas’ di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor, Rabu (15/5/2024) lalu.

Kegiatan dibuka secara resmi Sekretaris Dinas KUK Provinsi Jawa Barat, Tatang Suryana didampingi Kepala Dinas KUKM, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKMDagin) Kota Bogor, Firdaus.

"Kegiatan hari ini adalah kegiatan ceremony UMKM naik kelas sekaligus reuni UMKM Juara tahun 2023,” kata Koordinator Pendamping Kota Bogor, Hadi Yahmin.


Tampak produk UMKM yang dipamerkan di kegiatan "UMKM Kota Bogor Naik Kelas Menuju Indonesia Emas". (Foto : Istimewa)

 

Dia menyebut, 135 pelaku UMKM yang ikut terdiri dari kuliner, kerajinan, fashion, sampai jasa. Untuk pendampingan yang dilakukan cukup panjang, yakni 8 bulan. Mulai April hingga November dengan metode pendampingan yang digunakan diantaranya class global dan small class.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network