Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Iwan Setiawan
Momen saat Bripka Muhammad Asep tengah berkunjung ke rumah warga yang memiliki anak kurang gizi di Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan Setiawan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pujian patut diberikan pada sosok polisi yang satu ini. Betapa tidak, di usia pengabdiannya yang tergolong muda personel Polsek Parungpanjang,  Muhammad Asep (37) banyak memberi perhatian khusus pada kalangan anak kurang gizi.

Sebagai Babinkabtimas Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Bripka Muhammad Asep menyempatkan diri mendatangi warga yang memiliki anak kurang gizi, Jumat (13/9/2024).

Asep yang juga dikenal dikalangan seusianya sebagai Stend Up Comedy,  rutin melakukan aksi sosial memberikan bantuan berupa sembako hingga makan bergiji untuk bayi yang kekurangan gizi.


Tampak Bripka Muhammad Asep saat bergegas memberikan bantuan sembako pada warga yang memiliki anak kurang gizi di Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan Setiawan)

 

Asep mengutamakan jika dirinya menjalan aksi sosial ini semata-mata sebagai tugas pokok Polri dalam melindungi,  mengayomi dan memberikan layanan pada Masyarakat.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network