Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Iwan Setiawan
Momen saat Bripka Muhammad Asep tengah berkunjung ke rumah warga yang memiliki anak kurang gizi di Parungpanjang, Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan Setiawan)

"Kegiatan ini saya sebagai Babinkamtibmas peduli dengan generasi penerus terutama anak-anak yang kurang sehat, ditengah himpitan ekonomi, kita harus perhatikan dan kita jaga secara seksama," tuturnya.

Asep yang pernah bertugas di jajaran Reskrim Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota ini,  mengemukakan inisiatif memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, biskuit dan susu ini murni bersumber dari uang saku miliknya pribadi.

Asep pun berkomitmen bakal rutin melakukan aksi sosial dengan membantu warga yang kurang mampu terutama anak-anak yang kekurangan gizi.


Bripka Muhammad Asep tengah bertugas sebagai Babinkabtimas Polsek Parungpanjang berkeliling memonitor wilayah mengendarai sepeda motor dinas. (Foto : iNewsBogor.id/Iwan Setiawan)

 

"Untuk membeli sembako, saya sisikan sedikit dari uang gaji saya setiap bulannya. Mudah mudahan ini bisa membantu dan mengurangi beban kebutuhan sehari sehari mereka, ujar Asep.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network