Hiking ke Kawah Ratu Gunung Salak: Bukti Semangat Juang Penyintas Kanker

Vitrianda Hilba Siregar
Udara segar pegunungan dan semangat juang yang membara mengiringi langkah para penyintas kanker Samudera Kasih dalam menaklukkan puncak Kawah Ratu. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Udara segar pegunungan dan semangat juang yang membara mengiringi langkah para penyintas kanker Samudera Kasih dalam menaklukkan puncak Kawah Ratu, Gunung Salak.

Kegiatan hiking ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian diri, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Puluhan penyintas kanker yang tergabung dalam komunitas Samudera Kasih, yang merupakan komunitas pasien kanker di Siloam Hospitals MRCCC Semanggi, mengadakan kegiatan hiking ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) pada tanggal 13-15 September.

Acara ini membawa tema “September Cerita” dan diikuti oleh 40 peserta, termasuk 30 pasien kanker beserta 30 pendamping dan 10 perwakilan dari Siloam Hospitals MRCCC Semanggi.

Komunitas Samudera Kasih adalah wadah yang memberikan dukungan bagi para pasien kanker di Siloam Hospitals MRCCC Semanggi. Beberapa di antaranya telah sembuh dan menjadi penyintas, sementara yang lain masih menjalani pengobatan. Di bawah naungan Samudera Kasih, setiap pasien mendapatkan dukungan yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network