Menperin Ajak Ketua Kadin Baru Kerja Sama Membangun Industri Lima Tahun ke Depan

Ifan Jafar Siddik
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menerima Ketua Umum baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menerima Ketua Umum baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, beserta pengurusnya di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9). Dalam pertemuan ini, Menperin didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemenperin dan Staf Khusus Menteri, sementara Anindya didampingi oleh Wakil Ketua Umum Bidang Perindustrian Bobby Gafur Umar dan pengurus lainnya.

Agus Gumiwang mengucapkan selamat kepada Anindya Bakrie atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2024-2029. Ia berharap kerja sama yang kuat antara Kemenperin dan Kadin Indonesia dapat mempercepat pembangunan industri manufaktur Indonesia.

"Kemenperin menaruh harapan besar kerja sama antara Kemenperin dan Kadin Indonesia guna membangun industri manufaktur Indonesia ke depan," ungkap Menperin.

Menperin juga mengajak Anindya untuk berkolaborasi dalam merumuskan peta jalan pembangunan industri manufaktur lima tahun ke depan.

“Dalam waktu dekat disepakati akan ada pertemuan antara Kemenperin dengan Kadin Indonesia, dan melibatkan seluruh asosiasi industri binaan Kemenperin,” jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network