Desk Pilkada Serentak 2024 Dibentuk, Pj Wali Kota Bogor Pimpin Rakor

Furqon Munawar
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari (tengah menghadap lensa batik merah) saat memimpin rapat koordinasi Desk Pilkada Kota Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

“Hari ini kita memasuki tahapan milestone (pencapaian) yang cukup signifikan, mengingat kemarin sudah dilakukan pendaftaran oleh lima calon pasangan yang berkontestasi disamping Pilkada Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. Hati-hati untuk semua pihak yang harus netral,” tegas Hery.

Hery berharap, komitmen dan dukungan semua pihak di Kota Bogor, khususnya yang tergabung dalam Desk Pilkada Kota Bogor 2024 berjalan sesuai harapan, mulai dari pendaftaran hingga nanti pelantikan kepala daerah.

“Harapan kita masyarakat mengikutinya dengan riang gembira serta menghasilkan pemimpin Kota Bogor yang amanah dan terbaik melalui proses legitimasi yang baik dan kondusif, diterima masyarakat. Disamping itu diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat sebagai pemilih,” katanya.


Rapat koordinasi Desk Pilkada Kota Bogor lengkap dihadiri unsur Forkopimda serta instansi terkait. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Selain itu, Pj Wali Kota meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menyampaikan materi-materi dan rambu-rambu terkait pelaksanaan kampanye Pilkada. Tidak hanya bagi pasangan calon, tetapi juga tim sukses agar tidak melewati batasan-batasan yang bisa mewarnai Pilkada Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network