WTD Run 2024: Serunya Fun Run di Balaikota Bogor, Dorong Pariwisata dan Ekonomi Kota

Ifan Jafar Siddik
Keseruan event WTD Run 2924, Teras Balaikota Bogor pada Minggu 29 September 2024. Foto: iNewsBogor.id/ dok. 106

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam rangka memperingati World Tourism Day 2024, event organizer One O'Six (106) berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor menggelar acara WTD Run 2024. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu pagi di Teras Balaikota Bogor ini berhasil menarik perhatian lebih dari 600 peserta dari berbagai komunitas lari di Kota Bogor dan sekitarnya.

Acara ini tidak hanya dimaksudkan sebagai ajang olahraga, tetapi juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sektor pariwisata dalam mendukung perekonomian Kota Bogor.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Iceu Pujiati, mengapresiasi kesuksesan WTD Run 2024. Menurutnya, acara ini menjadi momen penting yang menggabungkan olahraga, promosi wisata, dan sinergi antara komunitas lari dan pemerintah daerah.

“Ini keren banget! Salah satu keunggulannya adalah peran aktif komunitas lari yang menjadi daya tarik pariwisata. Selain untuk menyehatkan, kegiatan seperti ini juga dapat mempromosikan tempat-tempat wisata di Kota Bogor dan memberikan dampak positif bagi perekonomian kota. Ke depan, kami akan menjadikan WTD Run sebagai bagian dari kalender event tahunan Kota Bogor (CoE Kota Bogor),” ujar Iceu Pujiati di sela-sela acara.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network