Wisata Sukamakmur Kabupaten Bogor, Surga Tersembunyi di Balik Pegunungan

Ifan Jafar Siddik
Ki Demang Coffee & Resto dengan latar Gunung Batu yang eksotis. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Pesona Ki Demang Coffee & Resto

Setelah lelah menjelajah alam Sukamakmur, tak ada salahnya untuk singgah dan menikmati secangkir kopi lokal di Ki Demang Coffee & Resto. Kafe ini berada di dataran tinggi, dengan pemandangan langsung ke hamparan sawah dan pegunungan. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata, Ki Demang Coffee & Resto juga menawarkan sajian kopi robusta asli Bogor yang diolah secara tradisional.

Menurut Andika Aditisna (43), sang petani sekaligus pemilik Ki Demang Coffee & Resto, konsep kafe ini adalah untuk memberikan ruang berkumpul bagi para pecinta alam dan wisatawan yang datang ke Sukamakmur.

“Kami ingin pengunjung tidak hanya menikmati secangkir kopi dan makanan khas lainnya, tetapi juga merasakan ketenangan dan kesejukan udara pegunungan yang sulit ditemukan di kota. Kami berharap tempat ini bisa menjadi titik pertemuan para wisatawan dan komunitas pecinta alam,” ujarnya.

Andika juga menambahkan bahwa Ki Demang Coffee & Resto kerap dijadikan tempat berkumpul komunitas motor dan para pelancong yang ingin mencari suasana berbeda.

“Banyak pengunjung yang berasal dari luar Bogor, bahkan ada yang dari Jakarta datang kemari hanya untuk menikmati suasana sore di Ki Demang Coffee & Resto. Bagi kami, ini adalah kehormatan bisa memperkenalkan keindahan Sukamakmur ke masyarakat luas,” tambah Andika.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network