10 Tempat Makan di Bogor, Mau Lesehan atau Restoran Menu Tetap Sajian Sunda

Revobrian Maynowo/Mg2
10 tempat makan di Bogor ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari wisata. Salah satunya di Gurih 7 Bogor. Foto: Ist

6. Kluwih Sunda

Kluwih Sunda di Bogor adalah restoran yang mengusung konsep masakan khas Sunda. Tempat ini menawarkan berbagai hidangan tradisional, mulai dari nasi liwet, pepes, hingga aneka lauk yang kaya rasa. Dengan suasana yang nyaman dan desain yang khas, Kluwih Sunda cocok untuk bersantap bersama keluarga atau teman. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang menenangkan, menjadikannya pilihan yang menarik.

7. Damar Langit

Damar Langit di Bogor adalah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner dengan pemandangan alam yang indah. Menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan internasional, tempat ini dikenal dengan suasana yang nyaman dan sejuk, ideal untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

Desain interior yang modern dan sentuhan alami menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Damar Langit juga sering menjadi pilihan untuk acara spesial, dengan pelayanan yang ramah dan profesional.

8. Rumah Air Bogor

Rumah Air di Bogor adalah restoran yang menawarkan konsep santap di tepi danau dengan suasana alam yang asri. Dikenal dengan hidangan tradisional Indonesia yang lezat, restoran ini menjadi pilihan ideal untuk bersantap bersama keluarga atau teman. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menenangkan sambil menikmati berbagai menu yang disajikan. Fasilitas yang nyaman dan suasana yang tenang menjadikan Rumah Air sebagai tempat yang menarik untuk bersantai dan menikmati kuliner.

9. Saung Kuring

Sensasi makan lesehan di atas kolam memang nggak ada duanya. Apalagi kalau makan lesehannya di daerah puncak Bogor. Udara segar dan makanan enak khas Bogor pasti bakal bikin kamu rela nyetir bolak balik dari Jakarta ke kota hujan ini. Makan masakan Sunda di restoran lesehan harus jadi agenda wajib saat kamu bertandang ke Bogor.

Kamu bisa datang ke saung kuring Jalan Raya puncak Bogor dan pesan nasi jambal. Harumnya si nasi jambal sangat memikat hati, terutama saat disantap dengan lauk pauknya. Ada bakwan jagung, empal, tahu, dan tempe yang makin nendang saat dicocol ke sambal pedasnya.

10. Sky Garden Resto at Royal Safari Garden

Restaurant dengan pemandangan bukit Puncak Bogor yaitu Sky Garden Royal Safari Garden, kamu bisa menikmati sarapan pagi, makan siang atau makan malam dengan pemandangan indah Bukit Puncak Bogor ditambah dengan udara sejuk  yang akan menambah kenyamanan kamu.

Di atas adalah 10 rekomendasi tempat makan yang terjamin rasa nya dan tempat yang instagramable, Kalau sedang berkunjung ke Bogor bareng keluarga atau teman, jangan lupa mampir di salah satu restoran di atas, ya!

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network