Turut Kampanye, Istri Cawabub Bogor Nomor Urut 2 Tampung Keluhan Warga Soal Air Bersih di Tenjo

Iwan Setiawan
Momen kebersamaan Erni Fatriawati Istri Calon Wakil Bupati Bogor Nomer Urut 2 dengan Warga dan Tim Kampanye di Ciomas Tenjo, (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id).

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Kampanye Cabup - Cawabup Bogor Nomor urut 2  Bayu Syahjohan - Wakil Bupati Musyafaurrahman berlangsung di Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2024) kemarin. Yang turun ke pelosok di Kampung Cinyurung Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yaitu Erni Fatriawati, Istri Calon Wakil Bupati Bogor Musyafaurrahman.

Di lokasi kampanye, Erni Fatrianwati mendengarkan keluh kesah warga sekaligus memperkenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2. Ada dua aspirasi warga yang diserap Erni saat menemui masyarakat di Kecamatan Tenjo yakni Pemekaran Daerah serta kurangnya ketersediaan air bersih di wilayah tersebut.

Berjalan dari kampung ke kampung dan Desa ke Desa. Kualitas jalan yang kurang begitu baik mewarnai terjalnya perjuangan Erni guna meraup dukungan dari rakyat di wilayah Barat Kabupaten Bogor.


Tim Kampanye Cabup Cawabup Bogor Nomor Urut 2 Bay Syahjohan dan Musyafaurrahman, tengah sosialisasi di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Hari ini saya seperti biasa berkampanye dari satu desa ke desa lain, berkampanye memperkenakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 , saya biasanya di 1 kecamatan sampai 7 titik di bantu kawan kawan yang memfasilitasi bertemu warga," ujar Erni kepada wartawan di lokasi kampanye.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network