Sinopsis Film Pantaskah Aku Berhijab, Kisahkan Ditengah Himpitan Hidup Tersimpan Jati Diri

Revobrian Maynowo/Mg2
Sinopsis Film Pantaskah Aku Berhijab ini adalah film besutan PH Narasi Semesta layak untuk diketahui sebelum menyaksikannya. Foto: Youtube

JAKARTA, iNewsBogor.id  - Sinopsis Film Pantaskah Aku Berhijab ini adalah film besutan PH Narasi Semesta layak untuk diketahui sebelum menyaksikannya.

Film memulai prosesi syuting, yakni sejak 28 Juni 2024 melibatkan sutradara  Hadrah Daeng Ratu. Ada juga produser Deni Saputra sekaligus mendapuk Cassandra Massardi untuk ikut terlibat dalam penulisan skenario film. 

Tidak ketinggalan para bintang yang akan mendampingi pemeran utama adalah Nadzira Shafa, Dhini Aminarti, Indra Birowo, Tike Priyatna, Cakrawala Airawan, Azkya Mahira, dan lain sebagainya. Film Pantaskah Aku Berhijab akan tayang di bioskop mulai 21 November 2024.

Sinopsis Film Pantaskah Aku Berhijab

Menonton film di bioskop menjadi pengalaman yang lebih seru ketika Anda lakukan bersama teman-teman. Keseruan bertambah ketika ramai-ramai mengunjungi bioskop untuk menonton bersama.  Apapun film yang Anda pilih, menonton bersama teman selalu lebih menyenangkan daripada sendirian. Suasana bioskop juga memberikan pengalaman yang berkesan dan berbeda. 

Salah satu film terbaru yang akan tayang pada tahun 2024 ini menawarkan cerita menarik dengan nuansa religi. Drama romansa religi ini adalah karya dari sutradara terkenal, Hadrah Daeng Ratu, yang kembali menghadirkan karya terbarunya setelah sukses dengan film-film sebelumnya. Film drama romansa religi ini merupakan debut dari rumah produksi Narasi Semesta. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network