10 Tempat Wisata Keluarga di Sentul, Kunjungi Nomor 2 Jadi Ingat Kampung Halaman 

Revobrian Maynowo/Mg2
10 tempat wisata di Sentul, Bogor rasanya cocok untuk dijadikan lokasi berkumpul bersama keluarga, salah satunya di Sawah Segar Sentul. Foto: IG Sawah Segar

6. Sentulfresh

Sentulfresh Edufarm Program merupakan wisata edukatif tempat belajar sekaligus rekreasi anak-anak, terintegrasi antara lingkungan peternakan dan perkebunan serta memberikan kegiatan pembelajaran alam yang secara langsung berinteraksi dengan hewan dan tumbuh-tumbuhan yang memiliki khasiat kesehatan serta bermuatan edukasi.

Tempat ini, biasanya di hari-hari aktif sekolah akan selalu dikunjungi oleh anak anak dari sekolah-sekolah sekitaran daerah Jabodetabek untuk melakukan fieldtrip serta outing class demi mendapatkan pembelajaran di alam terbuka.

7. Garuda Farm Sentul

Di sini, para pengunjung, termasuk pelajar dari berbagai tingkatan seperti TK, PAUD,Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, hingga perguruan tinggi, akan diajak untuk mengikuti perjalanan menarik melalui rangkaian wisata edukasi yang terpadu. Setiap momen di Garuda Farm Sentul penuh dengan keceriaan dan pengetahuan yang berharga. Tidak hanya itu, Garuda Farm Sentul juga menawarkan wisata camping yang tak kalah menariknya.

Menginap di tengah hamparan alam yang asri akan memberikan pengalaman berbeda yang sulit dilupakan. Suara alam menjadi teman tidur yang menenangkan, membuat liburan semakin berkesan. Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama, tak perlu ragu memilih Garuda Farm Sentul sebagai destinasi wisata.

Wahana bermain yang disediakan akan memuaskan segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Tersedia beragam atraksi yang menguji adrenalin hingga permainan yang mendidik, sehingga semua orang akan pulang dengan senyuman dan ilmu baru.

8. Agrowisata Mambalang

Agrowisata Hambalang menawarkan berbagai pengalaman menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Beberapa kegiatan yang tersedia antara lain: Memetik Buah: Pengunjung dapat langsung memetik berbagai jenis buah segar, seperti stroberi, jeruk, dan sayuran organik. Ini memberikan pengalaman langsung dan menyenangkan.

9. Air Terjun Bidadari 

Air terjun Bidadari atau Curug Bidadari merupakan salah satu curug alami yang terletak di kawasan perbukitan Sentul. Di sepanjang kawasan ini Moms akan disuguhi pemandangan perbukitan yang hijau dan asri. Curug ini menjadi bagian dari objek wisata Sentul Paradise Park dan tentunya dikelola langsung oleh pihaknya. Pihak pengelola juga mengusung tema rekreasi keluarga untuk air terjun ini, sama seperti yang diterapkan di Sentul Paradise Park.

10. Mandapa Kirana Resort 

Mandapa Kirana Resort adalah penginapan dan restoran yang menawarkan suasana Bali di perbukitan Bogor. Destinasi wisata terkini yang cocok tidak hanya untuk pasangan tetapi juga keluarga. Resort ini menyajikan pemandangan terasering sawah serta pegunungan Bogor yang cantik.

Dengan sentuhan ala Pulau Dewata pada desain eksterior, resort ini memberikan pengalaman berlibur yang unik di tengah kawasan Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

Itulah 10 tempat wisata di sentul yang telah kami rangkum untuk kalian, tempat-tempat ini menjadi destinasi ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta. Semoga artikel ini bisa menjadi panduan bagi Anda dalam merencanakan liburan keluarga yang tak terlupakan!

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network