Totalitas Tak Diragukan Ridwan Eka Saputra alias Yomi, Gairahkan Olahraga Basket Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Tampak Ridwan Eka Saputra alias Yomi saat memberikan motivasi dihadapan para talenta muda olahraga bola basket Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Sepak terjang dan terobosan positif Yomi dalam memajukan dan menggairahkan basket di Kabupaten Bogor juga mendapat apresiasi positif dari Rudy Susmanto selaku Cabup Bogor dalam Pilkada 2024.

Yomi juga punya kedekatan dengan para insan basket dan ketua klub di Kabupaten Bogor, untuk sama sama mengembangkan industri bola basket Kabupaten Bogor yang mandiri dan prestasi. Hal yang wajar jika saat ini banyak pengurus klub serta stakholder olahraga di Kabupaten Bogor memberikan support kepada Yomi untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi bola basket Kabupaten Bogor.

"Saya ucapkan terimakasih kepada orang orang terbaik yang sudah membantu saya dan memberikan energi nya untuk bola basket, dan saya sangat yakin dengan SDM dan dukungan Pemerintah Daerah yang kita miliki saat ini jika kita bersatu babarengan untuk kemajuan basket di Kabupaten Bogor ini akan menjadi hal luar biasa untuk basket di Bumi Tegar Beriman". ucap Yomi,


Sosok Ridwan Eka Saputra alias Yomi yang juga pemilik klub bola basket YMS BOGOR. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Insyallah ini menjadi awal yang baik bagi semua insan basket di Kabupaten Bogor, dengan hastag #bergerakmajuara untuk sama sama atau babarengan membangun atmosfir pembinaan dan kompetisi basket lebih bergairah lagi," paparnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network