Dukung Palestina, Supermodel AS Bella Hadid Ikut Aksi Turun ke Jalan

Supermodel Bella Hadid mengikuti aksi mendukung Palestina di New York, Amerika Serikat, Sabtu (15/5/2021). (Instagram @bellahadid)

BogorRaya, iNews.id - Supermodel Bella Hadid ikut berpartisipasi dalam aksi mendukung Palestina di Jalan Bay Ridge, New York, Amerika Serikat. Palestina merupakan negara asal Mohamed Hadid ayah Bella. 

Dalam aksinya, Bella yang memakai masker dan membawa bendera Palestina berjalan bersama peserta aksi lainnya. Aksi Bella diunggah di akun Instagram miliknya @bellahadid. 

Dilansir dari PageSix, Minggu (16/5/2021), Bella mengungkapkan  pertemuannya dengan warga Palestina yang menggelar aksi damai di New York.  

“Ini adalah ungkapan hati saya. Saya bersama orang-orang bijak, cantik, saling mengasihi, saling menghargai dan orang-orang baik dari Palestina,” kata Bella 

Dia menegaskan sangat mendukung upaya yang dilakukan untuk membantu warga Palestina korban meningkatnya serangan Israel sejak beberapa waktu lalu.

“Kebebasan ada sampai Palestina bebas!” tulis Bella. 

Dia meyakinkan para pengikutnya bahwa duka warga Palestina benar-benar nyata.

Sebelum mengikuti aksi, Bella mengunggah dukungan untuk Palestina di stories dan feed Instagramnya. Dia menceritakan perjalanan keluarga dari generasi kakeknya yang terusir dari Palestina hingga menjadi pengungsi di Tunisia.

“Saya mencintai keluarga, budaya, Palestina. Saya akan tetap tegar menghadirkan harapan. Saya berharap ada tempat yang lebih baik bagi orang-orang Palestina. Mereka tidak dapat menghapus sejarah. Sejarah adalah sejarah!” tandasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network