Benang Merah Talkshow Mimbar Bebas iNewsBogor.id, Ini Harapan dari Para Narasumber

Furqon Munawar
Talkshow mimbar bebas perdana yang digelar iNewsBogor.id  dengan tema "Mewaspadai Kelangkaan Pangan dan Energi di Indonesia yang Berkepanjangan."Foto: tangkapan layar

BOGOR - Sejumlah narasumber hadir dalam talkshow mimbar bebas perdana yang digelar iNewsBogor.id  mengangkat topik soal pangan dan energi dengan tema "Mewaspadai Kelangkaan Pangan dan Energi di Indonesia yang Berkepanjangan", Sabtu Malam (12/3/2022)

Talkshow mimbar bebas yang dipandu jurnalis senior Hendry Ch. Bangun menghadirkan para pakar di bidangnya, antara lain Staf Ahli Menteri Investasi Anggawirya, Sosiolog Pedesaan IPB Sofyan Syaf, Direktur LSPSDM Deni Yusup, Pengamat Pertanian Toni Saritua Purba.

Soal ketersediaan pangan dan energi sengaja diangkat karena hari-hari ini kita dihadapkan pada fenomena kelangkaan. Antre minyak goreng yang hilang di pasar,  gonjang-ganjing harga minyak dipicu situasi global dan perang Rusia - Ukraina.

Dari semua narasumber yang mengutarakan pendapatnya sampai pada kesimpulan perlunya kolaborasi yang diperkokoh dengan regulasi dalam tata kelola pangan dan energi di Indonesia.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network